Agus Andriana

Minggu, 30 Desember 2012

Membuat dan Menulis file Notepad Menggunakan delphi

Mau buat program delphi untuk menulis file notepad, mungkin temen-teman mau mencoba program ini, untuk sekedar coba-coba atou urusan yang laen...!!!

Program ini menggunakan perintah yang sederhana dan dapat dipergunakan sesuai kebutuhan anda, seperi membuat file temp atau register atau apapun sesuai keinginan anda.
untuk membuat program, ikuti langkah-langkah seperti dibawah ini

Cara Membuat Timer Menggunakan Delphi

Mula mula buatlah sebuat Form, lalu tambahkan dua buah label dengan nama label1 dan label2, dan sebuah Timer dengan nama Timer1,


Buat Koneksi Database yang dinamis

Ass.Wr.Wb

Nongol lagi nih, bingung mau posting pa lagi ne, ya udah karena terinspirasi dari da mahasiswa yang nanyain gimana buat koneksi database ADO biar kalo terjadi error pas kita ngelajan programnya trus terjadi error koneksi da muncul pesan seperti "database yang dibutuhkan oleh aplikasi ini rusak atau tidak ada, coba ulangi kembali" gitu umpamanya ... :)



gimana, mau..??
ya udah gini caranya:
  1. Mula mula buka program delphinya
  2. Untuk koneksinya pakek Datamodule

SQL Server 2000

SQL Server adalah sistem manajemen database relasional (RDBMS) yang dirancang untuk aplikasi dengan arsitektur client/server. Istilah client, server, dan client/server dapat

Building High-Performance Database Menggunakan Microsoft SQL Server 2000


SQL Server 2000 dirancang untuk mendukung proses perkembangan dari perangkat sistem besar, yang dibangun dalam arsitektur Windows DNA, yang membagi pemrosesan unit dari suatu sistem pemrosesan data server 3 tiers.

Kejahatan Komputer

Kejahatan Komputer adalah perbuatan melawan hukum yang dilakukan memakai komputer sebagai sarana/alat atau komputer sebagai objek, baik untuk memperoleh keuntungan ataupun tidak, dengan merugikan pihak lain. Kejahatan yang berhubungan erat dengan penggunaan teknologi yang berbasis utama komputer dan jaringan telekomunikasi

E-Commerce

Perdagangan elektronik atau e-dagang (bahasa Inggris: Electronic commerce, juga e-commerce) adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. E-dagang dapat melibatkan transfer dana elektronik, pertukaran data elektronik, sistem manajemen inventori otomatis, dan sistem pengumpulan data otomatis.

Belajar-komputer ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO